Pasar Ikan Kaget Bay Pass Sanur - Pagi-pagi di bulan terakhir, di hari terakhir tahun 2015 kami menuju Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur Denpasar untuk mencari ikan, sekiranya ada ikan, bisa di bakar-bakar untuk menutup tahun 2015 sekaligus menyambut kedatangan tahun baru 2016.



Lalu kenapa saya menamakan Pasar Ikan Kaget Bay Pass sanur ? ini bermula ketika kami baru memasuki Jl. By Pass Ngurah Rai sanur, kame di kagetkan dengan berjejernya para penjual ikan di sepanjang By Pass Sanur. Sedangkan pada hari biasanya tidak pernah ada penjual ikan sebanyak ini, yang kami tahu hanya satu pondok yang menjual ikan di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, dan penjual inilah yang merupakan langganan kami.


Para penjual ikan tentu sudah sangat paham untuk memeriahkan akhir tahun, kebanyakan orang ingin membeli ikan segar untuk membuat acara bersama keluarga, sehingga semua penjual ikan tumpah rua ke By Pass sanur untuk menjajahkan ikan hasil tangkapannya maupun hanya sekedar sebagai penjual tangan kedua.

Beginilah keadaan pagi ini di Jl, By Pass Ngurah Rai sanur, saya sendiri sudah dua kali untuk hari ini belanja ikan di sanur.


Bagaimana saudaraku yang suka akan masakan ikan laut? bisa datang segera ke Jl. By Pass Sanur, dan pilih ikan kesukaan untuk dijadikan lauk pada akhir tahun ini.

Bagi yang tidak suka dengan ikan laut, ada tersedia ikan air tawar seperti ikan Mujair, ikan Lele dan masih banyak lagi.
Bagi anda yang bermukim di wilayah sekitar Denpasar bisa mampir ke Sanur, sekaligus mandi di pantai Sanur, daripada harus menempuh perjalanan jauh ke pasar Kedonganan hanya untuk membeli sekilo ikan segar.

Semoga info penjual ikan segar di Pasar Ikan Kaget By Pass Ngurah Rai Sanur ini berguna bagi anda yang kesulitan menemukan ikan segar.

Post a Comment