Awal mula mengenal komputer terasa seperti mimpi, karena jangankan melihat dengan mata kepala sendiri, mendengar nama komputer, yang mana pada saat itu merupakan teknologi canggih yang hanya dimiliki dan digunakan oleh orang yang berada saja, Sedangkan saya adalah seorang anak kampung yang tidak mungkin bisa menggunakan komputer.


Meski tidak terbayang sebelumnya untuk menggunakan komputer bahkan melihat sekalipun, ternyata Tuhan menghendaki jalan  bagi saya untuk bisa melihat sekaligus menggunakan komputer dan belajar komputer hingga saat ini. Sejak itu pekerjaan saya selalu saja berhadapan dengan komputer.

Belajar komputer sejak mengenalnya, ternyata benar-benar mengasyikkan, bahkan hingga lupa waktu karena teknologi komputer terus berkembang dan melakukan inovasi terbaru baik dari segi hardware maupun seftware, sehingga manusia pun terpacu untuk lebih mengenal perangkat teknologi canggih terbaru itu. Hal ini sangat sesuai dengan karakteristik manusia yang suka ingin tahu, suka akan sesuatu yang baru, yang suka mengembangkan sesuatu menjadi lebih baik lagi.

Lebih dari dua puluh tahun sudah bergelut dengan teknologi komputer, namun proses belajar komputer belum juga selesai, dan terus akan belajar selama teknologi itu masih ada, sehingga saya mengatakan belajar komputer itu memang menyenangkan.

Kini komputer tidak lagi merupakan alat kantoran yang diperuntukkan pekerjaan kantoran saja, justru komputer saat ini sudah ada dalam genggaman masing-masing orang. Jangankan orang dewasa anak taman kanak-kanak saja memiliki perangkat komputer di kantongnnya dan tas sekolahnya.

Belajar komputer itu wajib karena era sekarang adalah era teknologi, jadi sangan sampai anda ketinggalan dan gaptek, karena belejar komputer itu menyenangkan.

Post a Comment